DPD Vox Point Indonesia Lampung dan DPW Vox Point Indonesia Lampung Selatan Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang

KRAKATOA.ID, LAMPUNG SELATAN — Pengurus Vox Point Indonesia Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia Kabupaten Lampung Selatan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir bandang di beberapa desa di Kecamatan Candipuro dan Sidomulyo beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai dan pakaian ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Vox Point Indonesia Provinsi Lampung Markus Sukamto kepada Pastor Kepala Paroki Keluarga Kudus Sidomulyo, RD FX. Agus Triono pada Minggu, 6 November 2022 di Pastoran setempat.

Ketua DPD Vox Point Indonesia Provinsi Lampung Markus Sukamto menyampaikan rasa prihatinnya atas bencana banjir bandang yang melanda wilayah ini.

“Mewakili segenap Voxian, kami turut prihatin atas bencana banjir yang melanda beberapa desa di Kecamatan Candipuro dan Sidomulyo,” kata Kamto, begitu sapaan Ketua DPD Vox Point Indonesia Provinsi Lampung kepada Krakatoa.id, Selasa (8/11/2022).

Kamto mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk solidaritas sesama warga negara.

“Voxian secara gotong royong mengumpulkan sejumlah uang dan barang dari seluruh anggota dan didonasikan ke para korban melalui koordinator tanggap darurat Charitas Tanjungkarang,” jelasnya.

Sementara itu Pastor Kepala Paroki Keluarga Kudus Sidomulyo, Romo FX. Agus Triono menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dan donasi simpatiknya bagi para korban terdampak.

“Dengan bantuan ini justru mendorong kita semua untuk makin peduli. Saya ucapakan terima kasih atas keikutsertaan dan kepedulian seluruh Voxcian dalam bencana ini,” pungkasnya.***

BACA JUGA :  Universitas Lampung Lakukan Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FKIP

Komentar