Wakil Rektor II Buka Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Unila

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., membuka pertandingan sepak bola di lapangan sepak bola kampus setempat, Senin, 5 Desember 2022.

Prof. Asep secara simbolis melakukan pelemparan bola ke arah wasit yang bertugas, sebagai tanda pertandingan persahabatan tersebut resmi dimulai.

Turnamen sepak bola antarunit kerja ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-57 Universitas Lampung yang tahun ini diikuti para dosen dan pegawai di lingkungan Kampus Hijau.

Masing-masing fakultas mengirimkan satu tim, sedangkan rektorat mengirimkan dua tim sehingga total pemain sebanyak sepuluh tim.

Laga perdana dimainkan tim KPA A melawan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), dilanjutkan pertandingan tim KPA B melawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dan laga terakhir dimainkan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) melawan tim dari Fakultas Teknik (FT).

Prof.Asep dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara dosen dan pegawai di lingkungan kampus.

“Silakan bertanding dengan jujur, baik, dan profesional, sehingga kita bisa sehat sekaligus menjalin silaturahmi. Jangan ada pertandingan yang menyisakan luka,” ujarnya.***

BACA JUGA :  Unila Stand Favorit Pekan Raya Lampung 2024