Sambut Tahun Baru Imlek 2023, Grup Musim Mas dan Yayasan Anwar Karim Berbagi Kebahagiaan Dengan 350 Keluarga Prasejahtera

KRAKATOA.ID, MEDAN — Sambut tahun baru Imlek 2574 pada tahun 2023 ini, Grup Musim Mas yang merupakan salah satu perusahaan kelapa sawit terintegrasi terbesar di dunia dengan operasional utamanya di Indonesia bersama Yayasan Anwar Karim, berbagi kebahagiaan dengan 350 kepala keluarga prasejahtera yang berasal dari delapan lokasi di wilayah sekitar pabrik dan kantor Musim Mas. Kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako ini dilaksanakan di Gedung STMB Multi Smart, Medan Labuhan, pada 6 Januari 2023.

Yuandy selaku Corporate Affairs Manager PT Musim Mas menjelaskan “Musim Mas merupakan perusahaan yang memiliki komitmen kuat untuk menjalankan CSR dalam operasionalnya. Salah satu pilar dalam kegiatan CSR kami adalah Agama, Sosial, dan Budaya, dan kegiatan sosial ini merupakan salah satu perwujudan dari pilar tersebut”.

Kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh Musim Mas. Kali ini, keluarga penerima manfaat berasal dari tujuh lokasi kelurahan yaitu Titi Papan, Kota Bangun, Martubung, Sungai Mati, Rengas Pulau, Belawan dan Pekan Labuhan, serta satu lokasi desa yaitu Hamparan Perak. Musim Mas bekerjasama dengan relawan setempat untuk menentukan keluarga penerima manfaat, sehingga paket sembako dapat salurkan dengan tepat sasaran.

Masing-masing kepala keluarga menerima satu paket sembako yang berisi 10 kg Beras, 1 Kotak Mie Instant, dan 1 kaleng Biskuit Assorted 700gr, serta berbagai produk dari Musim Mas berupa 6 buah sabun mandi Champion, 5 buah sabun cuci Ok Super 150gr, dan 1 liter Minyak goreng M&M.

Sohamina, penerima manfaat warga Titi Papan mengungkapkan terima kasih dan harapannya kepada Musim Mas “Saya sangat berterima kasih kepada Musim Mas karena sudah beberapa tahun ini diberikan paket sembako. Bantuan ini sangat berguna untuk saya dan keluarga apalagi menjelang Imlek. Semoga Musim Mas bisa terus memberikan bantuan seperti ini kepada masyarakat.”

BACA JUGA :  5 Orang Anggota Khilafatul Muslimin Diamankan Polda Metro Jaya di Lampung

“Kami berharap paket yang diberikan dapat meringankan beban para keluarga prasejahtera dalam menyambut Imlek tahun ini. Ke depan, kami akan terus menjaga hubungan baik dan berkontribusi lebih melalui rangkaian kegiatan CSR, sehingga Musim Mas dapat terus bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya di sekitar area operasional kami,” tutup Yuandy.***

Komentar