Bawa Gergaji Besi, Polsek Tanjung Karang Barat Amankan Anggota Geng Motor di Rumah Warga

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Kepolisian Sektor Tanjung Karang Barat kembali mengamankan salah satu anggota geng motor yang kedapatan membawa satu buah gergaji berbahan plat baja ringan.

Tim Patroli Samapta Polsek Tanjung Karang Barat mengamankan WA (16) di rumah warga yang beralamat di Gang Sutisna Segala Mider, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Sabtu (14/01/2023) dini hari menjelang subuh.

“Kami dapat informasi, ada laki-laki membawa senjata tajam bersembunyi di salah satu rumah warga, kami langsung menuju lokasi,” ucap Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono.

Setibanya di lokasi, petugas mendapati pelaku WA (16) kedapatan membawa senjata tajam jenis gergaji berbahan plat baja ringan yang dimodifikasi.

“WA (16) tidak sendiri, dua rekannya berhasil melarikan diri, mereka ini bersembunyi untuk menghindari patroli gabungan yang kami laksanakan,” imbuh Kompol Mujiono.

Berdasarkan keterangan WA (16) bahwa dirinya tergabung dalam Geng Motor ‘Ragnen’ yang memiliki base camp di seputaran Raja Basa Bandar Lampung.

Menurut Kompol Mujiono pelaku WA (16) merupakan warga Kelurahan Raja Basa Raya Bandar Lampung, saat ini sudah putus sekolah di bangku SMP.

“Saat ini kami masih terus menggali informasi terkait Geng Motor ‘Regnan’ ini, dan kami berkoordinasi dengan Polres,” pungkas Kompol Mujiono. ***

BACA JUGA :  Polsek Tanjung Karang Barat Ungkap Kasus Tindak Pidana Penggelapan Dalam Jabatan

Komentar