HMEP FEB Unila Gelar EINSTEIN 2023: Bentuk Generasi Emas Melalui Transformasi Digital

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HMEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) sukses menggelar kegiatan Economic Development Student Brilliant (EINSTEIN) 2023, Selasa, 25 Oktober 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Student Center lantai tiga FEB Unila ini mengusung tema “Membentuk Generasi Emas: Pembangunan Transformasi Digital untuk Masa Depan yang Berkelanjutan Melalui Pemilihan Mahasiswa Berprestasi”.

Penyelenggaraan EINSTEIN 2023 bertujuan untuk menarik perhatian terhadap pengembangan transformasi digital dan penjaringan mahasiswa berprestasi di FEB Unila.

Dalam rangkaian kegiatan EINSTEIN 2023, terdapat enam kategori kompetisi yang menampilkan mahasiswa berbakat dalam berbagai aspek ekonomi pembangunan.

Acara puncak kegiatan yakni pemberian penghargaan kepada Zedriyansyah, yang merupakan mahasiswa berprestasi terbaik dari jurusan Ekonomi Pembangunan angkatan 2022.

Ketua Umum HMEP Unila Eriduna Risvanjaya menyampaikan, acara ini diharapkan bisa mempersiapkan mahasiswa terbaik dari jurusan Ekonomi Pembangunan FEB Unila untuk bersaing dalam ajang mahasiswa berprestasi (Mapres) di tingkat fakultas dan universitas.

“Kami percaya EINSTEIN 2023 akan menjadi panggung untuk mengasah kemampuan, memperluas wawasan, dan mengeksplorasi potensi mahasiswa Ekonomi Pembangunan. Semua peserta dan pemenang di sini adalah contoh nyata dari dedikasi, keunggulan akademik, dan semangat untuk berinovasi,” ujarnya.

Dengan tema yang relevan dan kompetisi yang ketat, EINSTEIN 2023 berhasil mencapai tujuannya dalam mempromosikan transformasi digital dan menghargai mahasiswa berprestasi di FEB Unila.

Acara ini menjadi bukti nyata dari komitmen fakultas dalam menciptakan generasi emas siap menghadapi tantangan masa depan yang semakin digital.***

BACA JUGA :  SMA Xaverius Bandarlampung Belajar Berharmoni Bersama Masyarakat Rumbia dalam Kegiatan Live In