Walikota Sampaikan Program Unggulan di Acara Safari Ramadhan

Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana melaksanakan silaturahmi dalam rangka safari Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Masjid Khoirunnas, Jalan Pulau Damar Tanjung Senang, Rabu (20/03/24).

Dihari ke-7 safari ramadhan, Walikota Eva Dwiana menyampaikan kembali terkait program unggulan Pemerintah Kota Bandar Lampung yang masih banyak belum diketahui oleh masyarakat terutama di bidang pendidikan.

“Alhamdulillah ini hari ke 7 bulan suci Ramadhan, kita juga memberikan informasi kembali bahwa unggulan program-program Pemerintah Kota Bandar Lampung masih banyak masyarakat yang belum tau terutama masalah beasiswa,” terangnya.

Eva mengatakan, program unggulan Pemerintah Kota Bandar Lampung digaungkan kembali di Safari Ramadhan melihat masih sedikit nya masyarakat yang mempergunakan program tersebut.

“Untuk Beasiswa masih sedikit sekali, Mudah-mudahan dengan informasi yang kita berikan sekaligus safari ramadhan ini, masyarakat Kota Bandar Lampung dapat tau program unggulan terkait beasiswa untuk pendidikan,” jelasnya.

Ia berharap, agar masyarakat dapat mempergunakan program tersebut karena pemerintah sangat mendukung anak-anak di Kota Bandar Lampung agar dapat menempuh pendidikan yang lebih baik.

“Dengan dijelaskan kembali, masyarakat nanti dapat langsung ke Kecamatan dan Kelurahan supaya dapat dibantu terutama anak-anak yang sudah sekolah tetapi tidak bisa membayar,” ujarnya.

Diketahui, quota untuk program unggulan terkait beasiswa pendidikan untuk tahun 2024 sebanyak 1.000 penerima, kedepannya Eva Dwiana berencana menambah quota beasiswa menjadi 5.000 penerima.

Dan juga, selain melakukan Safari Ramadhan di Masjid Khoirunnas Tanjung Senang, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana juga bersilaturahmi ke Masjid Baiturrahim, Kecamatan Sukarame. (*)

BACA JUGA :  Empat OPD Pemkot Ganti Nama, Ini Pejabat Barunya!