Polres Lamtim Silaturahmi Kamtibmas ke Pekalongan

KRAKATOA.ID, PEKALONGAN — Keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal penting bagi sebuah ketentraman suatu daerah melalui pembinaan dari Institusi Polri.

Demi menjaga hal tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution kembali melaksanakan silaturahmi kamtibmas di Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Rabu malam (20/07/2022).

Didampingi Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi bersama PJU Polres Lampung Timur Polda Lampung, dan anggota serta Kapolsek Pekalongan beserta anggota menemui langsung masyarakat Pekalongan di Pos Ronda Dusun VII Desa Sidodadi.

Acara dihadiri juga oleh Camat Kecamatan Pekalongan, Danramil 429/Pekalongan, Ketua Pokdar Kecamatan Pekalongan, Kepala Desa se-Kecamatan Pekalongan bersama perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda tersebut, Kapolres berpesan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat, untuk menjalin komunikasi, sebagai teman, patner dalam pemecahan masalah atau problem solving, melalui program sistem pengamanan terpadu, dengan mengedepankan sinergitas polri dan masyarakat,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat Pekalongan yang selanjutnya dilaksanakan sesi diskusi dan tanya jawab.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini, tidak ada jarak antara masyarakat dan Polri yang akan senantiasa melayani.***

BACA JUGA :  Polri Paparkan Kronologi Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin