Rilis Menu Baru Okonomiyaki, Gindaco Hadirkan Pengalaman Berkeliling Negeri Sakura Lewat Citarasa Autentik

ALTUMNEWS.Com, JAKARTA — Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang yang hadir di Indonesia melalui F&B Indonesia, terus berinovasi dan secara konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya. Setelah berhasil menyita perhatian pecinta kuliner dengan menu Takoyaki autentik yang renyah di luar dan lembut di dalam, kini Gindaco mengajak penikmatnya untuk berkeliling negara Jepang melalui serangkaian menu makanan terbaru di sepanjang tahun. Untuk mengawalinya, Gindaco meluncurkan Okonomiyaki, pancake Jepang dengan citarasa gurih dan autentik ala Osaka. Menu Okonomiyaki akan tersedia mulai 18 Januari 2023 di beberapa gerai pilihan Gindaco Indonesia, yang juga dapat dipesan melalui aplikasi My F&B ID dan online delivery.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Gindaco Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group menyampaikan, “Sudah sejak tahun 2018 lalu, Gindaco hadir menemani masyarakat Indonesia, dengan rasa takoyaki nomor 1 di Jepang yang crispy outside creamy inside. Di sepanjang tahun 2023 ini, kami ingin membawa masyarakat Indonesia untuk berkeliling kota-kota di negeri Sakura melalui rasa autentik Jepang. Pada kesempatan ini, Gindaco meluncurkan Okonomiyaki, pancake Jepang dengan cita rasa gurih dan autentik ala Osaka yang dapat dinikmati bersama topping favoritnya Gindaco Lovers. Jadi, kalau ke Gindaco, teman-teman bisa menikmati takoyaki dan okonomiyaki.”

Okonomiyaki merupakan makanan Jepang yang populer di Osaka sejak tahun 1930 lalu. Makanan ini berbentuk seperti pancake yang terbuat dari adonan tepung dicampur dengan kol dan telur. Di Gindaco, pelanggan bisa mencicipi rasa autentik Jepang dari Okonomiyaki yang dihadirkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tambahan smoked beef (irisan daging sapi asap) di atasnya.

Tidak hanya itu saja, pelanggan juga bisa dengan bebas memilih topping Okonomiyaki sesuai selera. Di antaranya, varian Original, yaitu dengan tambahan saus Takoyaki khas Gindaco, bonito flakes (serutan ikan cakalang asap), dan dried seaweed (rumput laut kering) di atasnya; Mentaiko Cheese yang memadukan saus mentai dengan telur ikan cod dan tiga jenis keju; dan Teritama dengan Japanese mayo, saus teriyaki, bonito flakes, dried seaweed, dan salad telur yang segar. Ketiga topping ini juga merupakan topping pada menu takoyaki di Gindaco.

BACA JUGA :  Prof. Lusmeilia Afriani Resmi Dilantik sebagai Rektor Unila Periode 2023-2027

“Harapannya, kami bisa terus menyajikan #joyineachbites di setiap produk yang kami luncurkan, seperti di Okonomiyaki ini. Rasanya benar-benar autentik seperti Okonomoiyaki Gindaco yang ada di Jepang, dan semakin lengkap dengan berbagai topping kesukaan Gindaco Lovers. Semoga bisa menjadi pelengkap momen berkumpul bersama keluarga, teman, dan partner kerja. Untuk menambah keseruan berkeliling Negeri Sakura lewat citarasa produk yang kami hadirkan, di tahun ini Gindaco juga akan memberikan kejutan spesial untuk para Gindaco Lovers yang sudah setia menemani selama lima tahun ini. Nantikan kejutannya di media sosial @gindaco.id, pasti menarik dan berkesan,” tambah Lany.

Menu Okonomiyaki Gindaco akan tersedia pada 18 Januari 2022 dengan harga mulai dari Rp48.000. Pelanggan dapat memesan langsung di 17 gerai pilihan, menggunakan layanan tanpa antri dengan aplikasi My F&B ID, atau online delivery. Gerai Gindaco Indonesia yang menyediakan menu Okonomiyaki seperti di Gindaco Living World Alam Sutera, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lippo Kemang, Lotte Avenue, Central Park, Lippo Mall Puri, Tanjung Duren, Mall Artha Gading, AEON Sentul, Living Plaza Bintaro, Living Plaza Jababeka, Oregon Kota Wisata, Gedung Kawan Lama, Sun Plaza dan Center Point Medan, dan Pakuwon Mall Jogja.***

Komentar