Rektor Unila Hadiri Upacara HUT ke-60 Provinsi Lampung

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., menghadiri Upacara HUT ke- 60 Provinsi Lampung. Upacara dengan tema “Keharmonisan untuk Lampung Berjaya” ini berlangsung di Lapangan Korpri, Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, pada Selasa, 19 Maret 2024.

Dalam upacara ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara Mayor Inf. Puryanto. Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap seluruh elemen masyarakat dapat terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan penuh perdamaian, serta terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat menuju Rakyat Lampung Berjaya.

Di usia ke-60 tahun, Provinsi Lampung diharapkan memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kebudayaan. Hari jadi ini menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini.

Senada dengan hal itu, Rektor Unila Prof. Lusmeilia menyatakan, Lampung saat ini terus mengalami kemajuan dan itu sama-sama dirasakan masyarakat. Ia berharap, selaku masyarakat yang tinggal di Lampung, dapat terus bersama-sama memajukan Provinsi Lampung sehingga dampak kesejahteraannya akan kembali kepada masyarakat.

“Semoga Lampung tetap berjaya, karena kita tinggal di Lampung, kalau Lampung berjaya, tentu kita dapat merasakannya,” ujarnya di sela-sela acara.

Upacara peringatan HUT ke-60 Provinsi Lampung turut dihadiri para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, unsur forkopimda Provinsi Lampung, pejabat instansi lembaga vertikal dan organisasi kemasyarakatan di Provinsi Lampung, serta mahasiswa perguruan tinggi.***

BACA JUGA :  Pabrik AQUA Tanggamus : Memproduksi Air Minum Dalam Kemasan Sehat Berkualitas dari Sumber Air Pegunungan yang Murni dan Terlindungi